Translate

Bangun Rumah Di Sentul city

Bangun Rumah Di Sentul city
Kontraktor Sentulcity Bogor

Apakah anda akan ada rencana Bangun Rumah Tahun Ini ?

Selasa, 30 Desember 2014

General Kontraktor Sentul city

Bangun Rumah, Desain Rumah, Kontraktor Rumah,

Kami Kontraktor Arsitektur Kontraktor Interior Kontraktor Sipil juga melayani Desain Arsitektur Desain Interior Desain Sipil / Struktur untuk bidang perumahan, kantor, restaurant, gallery, landscape.
Kontraktor dalam pelaksanaan dilapangan sering terjadi mengajukan perubahan yang terpaksa dilakukan dilapangan hal ini biasanya dikoordinasikan dengan yang melakukan desain sehingga kontraktor dapat melanjutkan pelaksanaannya.
Oleh karena itu maka kontraktor harus cepat mempelajari gambar rencana sejak awal agar permasalahan cepat dapat diketahui cepat dapat diputuskan solusi-solusi permasalahan sehingga hasil pekerjaan menjadi sempurna dalam hal kwalitas, waktu, biaya.
Oleh karena kami Kontraktor dan juga Desain Arsitektur Desain Interior dan Desain Struktur maka kami dalam mendesain benar-benar serius untuk mencegah kekurangan atau hal-hal yang terlewatkan
Offices Tipe AA



Desain arsitektur gaya minimalis untuk kantor dua lantai yang menampilkan bentuk modern ini luas bangunan lantai dasarnya hanya 175 m2 dan lantai dua 175 m2 juga, lantai tiga merupakan dak Roof-Top. Pada Roof-Top digunakan untuk Water-Tank, Out-door AC, dan sebagian untuk gudang dan kamar penjaga gedung. Dinding mengunakan pasangan bata ringan dan dinding kaca menggunakan kaca hijau polos 10 mm frame aluminium, Lantai menggunakan granit tile 60 x 60, Pedistrian atau trotoar menggunakan batu alam ketrik pacitoroso 30x 30,
Offices Tipe AB



Desain Arsitektur Gedung bertingkat delapan ini setiap garisnya, bentuk, warna, mempunyai arti secara fungsi dan maknanya dikerjakan kontraktor, dinding luar mengunakan granit batu alam,  alumunium composite panel, kaca refleksi. Desain Interior dikerjakan kontraktor mengunakan  Plafond dan dinding gypsum, frame alumunium, Lantai marmer dan granit tile keramik .
Rumah Makan :

Desain arsitektur rumah makan ini dibuat sesederhana mungkin tetapi sangat menyatu dengan alam dan situasi kelilingnya, kontraktor membuat dinding dengan pasangan bata ringan, kontraktor mengerjakan  finishing cat dan dipadukan dengan batu andesit susun sirih yang dipasangkan horisontal dengan nat kedalam setebal batu andesit dengan warna sesuai dindingnya, Kontraktor memasang Canopy menggunakan polycarbonat grey 6 mm dengan frame besi hollow, kontraktor memasang Lantai luar mengunakan batu andesit bakar 30×30, Lantai dalam keramik granit  tile 60×60
Perumahan – 03
legian3legian4

Desain Arsitektur dikerjakan oleh kontraktor, dinding bangunan menggunakan pasangan bata finishing bagian bawah dengan batu alam palimanan dan bagian atas cat tembok biasa, Kontraktor menggunakan paving blok untuk lantai Carport, Untuk interior, arsitektur mendesain dengan mengunakan keramik granit tile 40×40, kusen-kusen menggunakan kayu kamper oven, plafond gypsum. Dan untuk rangka atap menggunakan rangka baja ringan dan genteng menggunakan genteng glazu. 

0 komentar:

Entri Populer