Translate

Bangun Rumah Di Sentul city

Bangun Rumah Di Sentul city
Kontraktor Sentulcity Bogor

Apakah anda akan ada rencana Bangun Rumah Tahun Ini ?

Kamis, 18 Desember 2014

SOP Key Kontraktor Sentul city

melakukan proses penyusunan SOP (Standard Operating Procedure) adalah suatu penetapan sistem yang tidak dapat dipisahkan dalam memastikan bahwa manajemen operasional dijalankan sesuai dengan standar persyaratan. Bagaimana pun juga, sistem harus dipastikan tersedia untuk menjamin SOP tersedia dan dapat terkendali dan sesuai dengan sistem. Dan kami mempunyai tahapan yang harus dilakukan oleh perusahaan untuk dapat melakukan proses penyusunan Project?


Tahap Pertama: Rancang Desain
Kami akan berdiskusi mengenai ketentuan atau ide" dasar yang di ajukan oleh mitra kami secara detail agar kami bisa menciptakan satu konsep desain yang sesuai dengan konsep yang di berikan oleh pemilik/mitra kami. meeting dilakukan oleh Team key Kontraktor sebagai pengawas, Architect, Dan Konsultant Desain beserta Owner/pemilik project. setelah desain selesai kami akan meminta paraf dari owner/pemilik project sebagai tanda disepakatinya desain yang kami gambar sebagai Gambar kerja di lapangan dan tidak dapat diubah sebelum ada persetujuan dari kami pihak kontraktor.

Tahap kedua : Mendesain organisasi
Tahapan mendesain organisasi adalah hal yang penting dalam perusahaan kami. Dimana organisasi harus memastikan terdesain dan terlaksana setiap project berdasarkan konsep project yang akan di bangun, biaya operasional serta besar atau tidaknya proyek yang dijalankan. perusahaan kontraktor kami lebih memfokuskan manajemen operasional kontraktor sebagai bagian dalam core business dan menyusun manajemen anggaran dan sdm (sumber daya manusia) sebagai core business. juga memantau setiap hasil kinerja di lapangan.
Tahap Ketiga: Pembangunan
Kami akan membangun Rumah anda dengan system yang telah disepakati bersama dengan ketentuan dan perjanjian yang tertulis, melakukan pengawasan dan menyerahkan kunci sebagai bukti serah terima project jika telah selesai.

Tahap Keempat: Melakukan Chek lapangan dan berdiskusi
Hal yang sangat perlu untuk dipertimbangkan dalam melaksanakan project adalah memastikan bahwa pola desain SOP dikembangkan mulai dari proses perencanaan proyek, proses pemantauan dan evaluasi proyek. Dimana peranan project control juga harus menjadi pertimbangan utama dalam proyek yang dijalankan tersebut, demi kepuasan mitra kami.


Informasi lebih lanjut Hubungi :
Plaza niaga 01 blok A no 33 Sentul city bogor 16810
Telp. 021 879 62300 /400 fax : 021879 62400
call : 085327884373 pinbb : 20c5d5d4



0 komentar:

Entri Populer