Translate

Bangun Rumah Di Sentul city

Bangun Rumah Di Sentul city
Kontraktor Sentulcity Bogor

Apakah anda akan ada rencana Bangun Rumah Tahun Ini ?

Kamis, 28 Mei 2015

Desain rumah minimalis 2 lantai

Bangun Rumah, Desain Rumah, Kontraktor Rumah,

Desain Rumah Minimalis Lantai 2 f Desain Rumah Minimalis Lantai 2
Desain Rumah Minimalis Lantai 2 – Rumah minimalis dengan 2 lantai bisa menjadi pilihann alternatif untuk anda yang ingin mempunyai hunian rumah bergaya minimalis namun tidak dengan ruangan yang terbatas. Desain rumah minimalis memang akhir-akhir ini sangat booming dengan banyaknya permintaan desain rumah minimalis dengan 2 lantai. Rumah dengan konsep minimalis memang selalu menarik untuk kita ikuti perkembangannya, karena selain enak untuk di pandang juga bisa menyesuaikan dengan pemiliknya, karena konsep dari rumah minimalis adalah menghemat lahan maupun dari segi pendanaan. Pada umumnya pembangunan rumah berdesain minimalis membutuhkan dana antara kelas menengah ke bawah. Jadi untuk calon pemilik tidak perlu ada kekhawatiran akan adanya kehabisan dana dan pembangunan rumah akan berhenti begitu saja ketika rumah belum jadi. Rumah bergaya minimalis biasanya memang diperuntukkan bagi anda yang mempunyai keluarga kecil atau yang baru menikah. Desain rumah minimalis memang cukup simple jadi cukup menjadi idola bagi banyak orang. Rumah minimalis 2 lantai ini sangat bisa memenuhi kebutuhan ruangan bagi anda yang mempunyai keluarga yang lebih dari sekedar Bapak, Ibu dan 2 orang anak, artinya bisa menyesuaikan berapapun anggota keluarga anda.
Untuk membangun rumah minimalis dengan 2 lantai anda bisa mengerjakan sendiri ataupun anda juga bisa menyewa jasa desain rumah atau arsitek jika ingin hasilnya lebih memuaskan. Tetapi jika anda ingin membangun rumah dengan konsep anda sendiri, anda bisa mendesain sesuai dengan keinginan anda. Desain rumah minimalis 2 lantai harus memenuhi beberapa kriteria seperti segi kesehatan sirkulasi udara, pengaturan cahaya dan fungsi ruangan. Dengan memperhitungkan hal-hal tersebut maka rumah minimalis lantai 2 anda nyaman untuk dihuni.
Berikut ada beberapa contoh desain rumah minimalis lantai 2 yang mudah-mudahan bisa dimanfaatkan untuk bahan referensi sehingga dalam membangun rumah minimalis lantai 2 anda bisa berjalan dengan sesuai yang anda harapkan.

Desain Rumah Minimalis Lantai 2 e Desain Rumah Minimalis Lantai 2

Desain Rumah Minimalis Lantai 2 c Desain Rumah Minimalis Lantai 2

Desain Rumah Minimalis Lantai 2 d Desain Rumah Minimalis Lantai 2

Desain Rumah Minimalis Lantai 2 b Desain Rumah Minimalis Lantai 2


Desain Rumah Minimalis Lantai 2 a Desain Rumah Minimalis Lantai 2

0 komentar:

Entri Populer