Translate

Bangun Rumah Di Sentul city

Bangun Rumah Di Sentul city
Kontraktor Sentulcity Bogor

Apakah anda akan ada rencana Bangun Rumah Tahun Ini ?

Jumat, 15 Mei 2015

Desain Rumah Minimalis Unik Yang Inspiratif

Bangun Rumah, Desain Rumah, Kontraktor Rumah,


Desain Rumah Minimalis Unik Yang Inspiratif part 1

Desain Rumah Minimalis UnikYang pertama ini cocok untuk rumah dikaki gunung dengan latar pemandangan pegunungan yang indah.
Desain Rumah Minimalis UnikSeperti inilah rumah minimalis, tidak banyak aksesori dan barang. Yang keren dari desain no 2 ini adalah efek cermin yang menjadi dinding sehingga memberi kesan luas.
Desain Rumah Minimalis Unik
Yang ketiga ini benar benar miimalis, bentuknya seperti gabungan 2 balok.
Desain Rumah Minimalis UnikYang ini juga keren, meski sebenarnya dengan luas rumah yang agak luas tapi didesain dengan minimalis. Ternyata beberapa rumah menggunakan kaca sebagai dindingnya untuk mendapatkan kesan minimalisnya.
Desain Rumah Minimalis UnikEfek minimalis digambar diatas menggunakan konsep kubus atau balok. Kaya rumah mainan aja ya…
Desain Rumah Minimalis UnikUnik ya… seperti kubus lagi dengan jendela kaca membuatnya benar benar minimalis.
Desain Rumah Minimalis UnikAyo siapa coba yang ingin rumah seperti gambar diatas…
Desain Rumah Minimalis UnikMasih dengan desain utama kotak tapi dengan atap biasa yang menyambung dan satu bahan dengan dindingnya. Lucu dan unik… Selain minimalis, unik juga terlihat natural dan berbaur dengan alam sekitarnya.
Desain Rumah Minimalis UnikYang ini cocok bagi sobat yang ingin rumah minimalis dan modern. Ada ruangan tamu atau keluarga dibawah dengan langsung menghadap kolam renang. Benar-benar keren dah…

0 komentar:

Entri Populer